selamat datang, jumat main ;)

hell-o jumat main!

hari yang selalu ditunggu – tunggu. selalu excited setiap kali mendekati hari jumat. jadi gak sabar menunggu hari senin, karena akan berujung pada jumat. jumat main.

518102591267

jumat main ituuu… waktunya kita istirahat, senang – senang, dan ngumpul. setelah nyobain yang namanya office hour, 7.30-4! jumat itu seperti harta karun. aah… you guys 9-5 people. i feel you. 😀

518102568049

kenapa juga disebut jumat main, itu sebutan kita buat hari mainnya teteh Nina. dulu itu, hari untuk mainnya teteh itu cuma hari jumat. setiap jumat kita semua sediain waktu buat teteh. kemana aja teteh mau main. berlanjutlah sampai sekarang kami menyebut jumat main.

ini namanya teteh Nina 😀 (foto-nya dia request dong!)

4143

mulai seperti kebiasaan, rutinitas, bertemu untuk makan malam sepulang kerja lalu dilanjutkan quality time di tempat lainnya (gak usah disebut kali ya😝).

518114989241

menunggu jumat main rasanya kayak menunggu pay day. cuma setiap minggu (coba pay day juga tiap minggu).

518115041719

d’boyz kesayangan airo!

excited, deg-degan, penasaran, menunggu apa yang bakalan ada di jumat main dan bisa menjadi cerita seminggu kedepan. sambil menunggu cerita lainnya di jumat main berikutnya. 😁

well then, i’ll see you at 4.30 jumat main!

20130823-065923.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s